Siswa SMP N 4 Purworejo Raih Medali Emas pada Jogjakarta Taekwondo International Open

Aisha Ambarwati, Siswa kelas 9A SMP N 4 Purworejo berhasil meraih prestasi pada ajang Jogjakarta Taekwondo International Open 2023. Aisha berhasil meraih juara 1 pada  ajang yang dilaksanakan mulai hari Kamis, (14/9/2023) hingga Sabtu, (16/9/2023) bertempat di GOR Amongrogo Yogyakarta.

Kategori yang dipertandingkan pada Jogjakarta Taekwondo International Open yakni prestasi dan festival, mulai dari tingkat super kadet, kadet, junior dan senior. Kejuaraan ini memperebutkan juara umum satu, dua dan tiga serta atlet terbaik putra dan putri di semua kategori.

Persiapan menuju kejuaraan Internasional tentunya bukan persiapan yang mudah. Selain dibutuhkan latihan yang rutin, dibutuhkan pula stamina serta kondisi tubuh yang fit, sehingga siswa sebagai atlet mampu mempertahankan performanya di dalam arena.

Bapak Kepala Sekolah berharap kepada siswa lainnya dapat mengembangkan diri dalam bidang Taekwondo sebagai regenerasi selenjutnya. “Mengikuti kejuaraan Taekwondo dapat menjadi kesempatan untuk bertemu dengan orang-orang baru dari berbagai daerah bahkan negara. Siswa dapat menjalin pertemanan dengan sesama Taekwondoin dan belajar dari mereka,” ungkapnya.

 2,994 total views,  2 views today

0Shares