PISAH SAMBUT KEPALA SEKOLAH

Kamis 11 Agustus 2022, Hari ini SMP N 4 Purworejo melaksanakan acara pisah sambut kepala sekolah. Pejabat Kepala Sekolah sebelumnya yaitu Bapak Sutarto, S.Pd., M.Pd., digantikan oleh Bapak Suswanto, S.Pd., M.M.Pd. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sekolah SMP N 20 Purworejo

Pukul 13.00 wib cuaca di smp N 4 purworejo berselimuti mendung. Walaupun mendung namun di lapangan sekolah sudah ramai bapak dan ibu guru. Mereka berbaris rapi dengan wajah penuh senyuman untuk menyambut tamu yang datang. Bapak dan ibu guru akan menyambut kedatangan kepala sekolah baru yang berasal dari SMP N 20 Purworejo.

Pukul 13.30 WIB Rombongan dari SMP N 20 Purworejo pun datang dengan penuh senyuman sembari mendaratkan kaki mereka di SMP N 4 Purworejo. Acara pisah sambut dilaksanakan di aula sekolah. Acara ini dihadiri oleh bapak dan ibu guru dari SMP N 4 Purworejo dan SMP N 20 Purworejo. Pak Masrukin, Pak Sutarto dan Pak Suswanto silih berganti memberikan sambutan dalam acara ini. Pak Suswanto selaku kepala sekolah yang baru mengajak semua elemen warga SMP N 4 Purworejo untuk kerjasama dalam membawa nama sekolah SMP N 4 Purworejo menjadi sekolah yang unggul, berprestasi dan berprofil pelajar pancasila.

 4,405 total views,  3 views today

0Shares