Yosiyanti Wahyunintyas
Yosiyanti Wahyunintyas

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Setelah sukses menggelar tryout yang diikuti hampir 600 siswa kelas VI dari berbagai SD di Kabupaten Purworejo, berbagai agenda positif lainnya diagendakan menyemarakkan lustrum ke-12 sekaligus memperingati 60 tahun SMPN 4 Purworejo. Komunikasi alumni dan pihak sekolah terjalin dengan baik, kepala SMPN 4 Purworejo Yosiyanti Wahyunintyas acap berkoordinasi dengan alumni untuk suksesnya kegiatan-kegiatan yang diagendakan.

Sangat disadari, masyarakat adalah bagian tak terpisahkan dari pendidikan. Pembelajaran adalah menjadi tanggung jawab semua, tidak hanya pemerintah melalui Dinas Pendidikan hingga sekolah-sekolah, masyarakat luas punya peran penting dalam mencerdaskan anak-anak bangsa, menyiapkan anak-anak bangsa sebagai generasi penerus yang berkualitas.

Dan untuk menjalin komunikasi dan hubungan yang baik dengan masyarakat, banyak kegiatan yang diagendakan bersentuhan langsung dengan masyarakat. “Ada kiprah positif dari alumni, sekolah untuk masyarakat luas. Diagendakan pasar murah, sasarannya adalah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, harga barang-barang sembakonya di bawah pasaran,” ungkap Yosi sapaan akrab Yosiyanti Wahyuningtyas kepada kabarjateng.co.id, belum lama ini di kantornya.

Kegiatan pasar murah diagendakan pada Sabtu 9 Juni 2018 mendatang di SMPN 4. Seabrek kegiatan lainnya seperti lomba nyanyi solo tingkat SD, lomba tembang kenangan, pemilihan putra-putri Berlian dan berbagai kegiatan lainnya seperti jalan santai unik.

“Tajuknya adalah reuni akbar Berlian 2018 SMPN 4 Purworejo. Puncaknya pada Agustus 2018 mendatang. Melalui ajang ini, ada kiprah positif yang bisa diberikan selain untuk alumni, sekolah dan juga bagi masyarakat luas khususnya di Kabupaten Purworejo,” tegas Yosi-mantan Kepala SMPN 26 Purworejo. (kj)

Leave a Comment