Yosi (kiri) bersama salah satu alumni SMPN 4 Purworejo

Yosi (kiri) bersama salah satu alumni SMPN 4 Purworejo

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID-Di bawah kepemimpinan Yosiyanti Wahyuningtyas, SMPN 4 Purworejo kian berbenah dan maju. Bagi kalangan pelajar dan juga orang tua siswa, SMPN 4 termasuk salah satu pilihan atau favorit. Lokasinya strategis, di jantung kota Purworejo.

Belum lama ini, SMPN 4 Purworejo menggelar tryout ujian nasional (UN) bagi para pelajar kelas VI. Ada hampir 600 siswa kelas VI dari berbagai SD di Kabupaten Purworejo yang mengikuti tryout sehari, dan langsung diumumkan hasilnya.

“Kami kerja sama dengan pihak-pihak terkait menggelar tryout untuk persiapan ujian nasional siswa kelas VI SD. Semua berjalan lancar, tryout bagi siswa kelas VI SD ini, merupakan rangkaian kegiatan alumni dalam rangka lustrum ke-12, dan juga memperingati 60 tahun SMPN 4 Purworejo,” ungkap Yosi sapaan akrab Yosiyanti Wahyuningtyas berbincang dengan kabarjateng.co.id di ruang kerjanya, baru-baru ini.

Bentuk nyata kepedulian bagi masyarakaut. Purworejo. Dengan tryout tersebut, siswa-siswa kelas VI SD menjadi lebih siap dalam menjalani ujian nasional. Bahkan untuk peringkat nilai tertinggi 1, 2, dan 3 dalam tryout, Yosi menegaskan, nantinya langsung diterima masuk SMPN 4 Purworejo.

Tryout UN yang diikuti siswa kelas VI SD di SMPN 4 Purworejo

Tryout UN yang diikuti siswa kelas VI SD di SMPN 4 Purworejo

“Juara 1, 2 dan 3 dalam tryout, setelah kelulusan di SD masing-masing bisa langsung diterima di SMPN 4,” imbuh Yosi yang pernah menjadi Kepala SMPN 26 Purworejo.

Selain tryout, berbagai kegiatan menarik dan bermanfaat bagi masyarakat luas, sudah disiapkan memperingati 60 tahun SMPN 4 dan juga lustrum ke-12. Masyarakat luas berterima kasih dengan kiprah para alumni SMPN 4 Purworejo yang menggelar kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat. (kj/bersambung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *